Monday 1 August 2016

TERNYATA INILAH PENYEBAB KEMATIAN MIKE MOHEDE..

PELANGI.COM, JAKARTA Berita mengejutkan datang dari Mike Mohede. Pasalnya penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016.  Banyak pihak yang bertanya-tanya penyebab meninggalnya penyanyi bersuara merdu ini.

Menurut Karina Salim, Mike Mohede tidak sedang sakit namun tiba-tiba mendapat serangan jantung. "Setahu aku beliau tidak sakit, tiba-tiba saja serangan jantung," ujar Karina Salim saat dihubungi Pelangi.com pada Minggu, 31 Juli 2016

Frans Mohede mengatakan bahwa dirinya sempat tak pecaya mendengar kabar kepergian Mike. "Kaget banget karena udah hitungan bulan kami nggak ketemu. Sampai tadi siang masih kontekan, kaget aja denger kabar ini tadi sore," ucap Frans.

"Sempat nggak percaya sih ini hoax atau apa waktu belum dapat konfirmasi dari keluarganya," lanjut Frans. Meski lama tak bejumpa langsung dengan Mike Mohede, Frans mengatakan jika ia selalu mengikuti kabar Mike lewat unggahan foto-foto di Instagramnya.

Meninggalnya Mike Mohede ini membuat berbagai pihak terkejut, salah satunya adalah penyanyi muda, Kunto Aji. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitternya.

Tak ayal kicauan Kunto Aji ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen masih tidak percaya dengan berita duka ini. "@KuntoAjiW serius?" tanya akun Hot Brain. "Apa?? Seriusan Kak?" tulis akun Afinda Devi Ambarita. "Ya Tuhan semoga mendapat tempat terbaik di sisinya, selamat jalan," lanjut akun Free fatinistic.
Mike Mohede adalah salah satu jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2005. Selain itu Mike juga banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia seperti Ahmad Dhani, pongki Barata juga Indra Lesmana.

Mike, wafat di usia 32 tahun. Seperti dijelaskan dokter kepada Indra, Mike mengalami serangan jantung. "Sekitar pukul 18.02 WIB, sesampai di rumah sakit, dokter menyatakan Mike sudah tidak ada (wafat)," kata Indra.  

Kini, jenazah Mike Mohede masih dalam perjalanan menuju rumah duka di kawasan Kucirang, Bintaro, Tangerang Selatan. Suasana rumah duka pun telah ramai didatangi pelayat dari pihak keluarga besar, tetangga hingga rekan artis lainnya.

Beberapa rekan artis yang telah hadir di rumah duka yakni Eva Celia, Gary Iskak, Citra Scholastika. Tenda putih di halaman rumah Mike Mohede pun telah didirikan.
Adapun mengenai pemakaman, Indra menjelaskan rencananya Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2017). "Dimakamkan di Tanah Kusir, Hari Rabu mendatang. Di situ juga dimakamkan ayahanda beliau," tandas Indra.

Related Posts

TERNYATA INILAH PENYEBAB KEMATIAN MIKE MOHEDE..
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.