Tuesday 27 September 2016

BISNIS FENOMENAL DI TAHUN 2016, CETAK MILYARDER DENGAN MODAL 25 RIBU

PELANGI.COM- 27 SEPTEMBER 2016- Apakah anda sedang mencari peluang bisnis /usaha dengan modal minim, tetapi bisa berpeluang besar untuk memiliki penghasilan milyaran?? Jika ya, berarti anda sudah Tepat Mengunjungi laman ini.

          Dalam kesuksesan tidak ada alasan untuk kata "TIDAK". selalu ada kata "YA" dan "JALAN" bak pepatah mengatakan :  "banyak jalan menuju kota Roma". Pepatah ini sangat tepat bagi setiap orang yang memiliki semangat tinggi untuk mencapai tujuan tertentu, walaupun banyak aral yang menghadang, tetapi selalu ada jalan keluar.
          Banyak sekali Peluang untuk memperoleh penghasilan,pendapatan yang besar serta kesuksesan menuju puncak. salah satunya adalah melalui bisnis online.
          bisnis online adalah solusi terbaik untuk memulai sebuah bisnis karena bisa dijalankan di mana saja dan dengan mudah. Benarkah demikian?
          Agar sukses dalam berbisnis online tidak semudah yang Anda bayangkan, tapi tidak sesulit yang Anda pikirkan juga, menjalankan bisnis online itu akan mudah, santai, menyenangkan, dan bisa memberikan penghasilan yang besar, tapi dengan syarat Anda harus mengerti dalam menjalankannya.
Sebelum kita mulai berbisnis online. ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang bisnis internet ini. Kita harus bisa melihat peluang, kelebihan, dan kekurangan dari bisnis online sehingga kita bisa mengantisipasi kemungkinan yang terjadi di masa yang akan dengan lebih bijak. Beberapa orang yang gagal dalam berbisnis online mungkin akan bisa bangkit kembali dan berjuang lebih keras, tapi beberapa orang lainnya bisa jadi mengalami frustasi dan putus asa dengan bisnisnya. Semua orang punya peluang menjadi seorang jutawan atau bahkan miliarder dari bisnis online. Beberapa contoh orang Indonesia yang sukses di bisnis online dan punya penghasilan yang sangat besar adalah Anne Ahira (pemilik AsianBrain.com), Andrew Darwis (pemilik Kaskus.co.id), Hendrik Tio (pendiri Bhineka.com), Budiono Darsono (pendiri Detik.com), dan masih banyak lagi. Nah, melihat fakta-fakta tentang bisnis online yang disebutkan di atas, apakah Anda siap untuk memulai bisnis online Anda sendiri? Bisnis online memang menawarkan potensi keuntungan yang menggiurkan, tetapi bisnis online juga punya resiko sendiri, walaupun resikonya tidak sebesar bisnis konvensional. Selain itu, bisnis online bisa dijalankan secara otomatis, 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, jadi potensi keuntungannya akan lebih besar dibanding bisnis offline.
             SSC (Salam Sukses.com) Merupakan bisnis online yang lagi booming dan akan meledak di dunia online. kenapa begitu?? tidak tangung-tanggung, bisnis ini memiliki modal yang sangat kecil untuk ukuran bisnis, karena hanya bermodalkan 25ribu saja, setiap orang yang menjalankannya berkemungkinan untuk sukses. cara mendaftarnya sangat mudah anda cukup mendaftar di sebuah link seperti ini : https://salam-sukses.com/?id=9064NX
lalu setelah masuk kedalam web SSC, anda tinggal mendaftar dengan klik start now, lalu mengisi formulir pendaftaran yang tersedia dan tinggal membaca langkah-langkah suksesnya. selain itu anda juga bakal di suport dan di bantu untuk sukses di bisnis ini, karena bisnis ini memiliki konsep gotong royong atau kebersamaan untuk meraih sukses di dalam komunitas tersebut. jadi anda tidak memiliki kemampuan bisnispun cepat atau lambat akan di dongkrak atau terdorong sendirinya untuk mendapatkan kesuksesan. konsep kerja yang sangat sederhana ini membuat bisnis ini di minati orang banyak. anda hanya cukup mengajak rekan anda untuk bergabung di komunitas ini sebanyak 5 orang. setelah itu selesailah tugas anda. dengan sistem member to member membuat bisnis ini tanpa resiko atau disalah gunakan.

Terjadinya perkembangan member yang pesat saat ini disebabkan beberapa faktor:

- Karena antara member dengan admin dapat saling kontak secara langsung untuk memecahkan masalah;
- Mesin operasionalnya (aktivasi) berada di member;
- Adanya Stokis yang menyediakan PIN untuk aktivasi ID member baru yang menyebar di semua  
   kota/daerah;
- Saat pengaktifan member baru kedua (calon member), tombol aktifkan tidak berfungsi. Itu pertanda 
  upline siap-siap menerima transferan dari member yang akan naik ke posisi GRADE. GRADE 2 
  Rp.30rb, GRADE 3 Rp.80rb, GRADE 4 Rp.300rb, GRADE 4 Rp.1jt. Kadang-kadang pada posisi ini
  upline lalai mengaktivasi GRADE namun akan di handle oleh admin bila terjadi.
- Upline yang kebanjiran pendaftar lebih dari 5 orang, mengover ke jaringan dibawahnya.


Konsep yang mudah bukan?? jadi tunggu apalagi.?? jadilah yang duluan bergabung di bisnis ini, karena lebih cepat lebih baik dan anda berpeluang memiliki jaringan yang besar kedepannya, karena syaratnya hanya mencari 5 orang, jika melebihi dari 5 orang, posisi akan menduduki ke jaringan bawah berikutnya.
         Bukan hanya sebatas bisnis dan penghasilan, SSC ini juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi, karena jika komunitas ini membernya sudah berhasil, otomatis kegiatan sosial dari komunitas ini juga berjalan seperti bantuan sedekah, mendirikan panti sosial dan bisa membantu banyak orang. jika anda telah yakin dan memiliki tekad yang kuat untuk sukses, tidak ada salahnya untuk bergabung di bisnis ini, dengan modal semangkuk bakso dan jus yaitu 25ribu, resiko tidak ada, dan otomatis anda memiliki hak bisnis untuk menjalankan sebuah sistem yang bisa menghasilkan milyaran Rupiah.
jika anda berminat bisa bergabung sekarang juga melalu link ini :


https://salam-sukses.com/?id=9064NX


atau

https://salam-sukses.com/?id=3119VX

 atau

https://salam-sukses.com/?id=9638MJ

atau

https://salam-sukses.com/?id=6213XT

atau

https://salam-sukses.com/?id=2953BH

SALAM SUKSES

Info lebih lengkap hubungi 0852 64 88 89 23



Related Posts

BISNIS FENOMENAL DI TAHUN 2016, CETAK MILYARDER DENGAN MODAL 25 RIBU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.