Tuesday 3 September 2019

Sekum DPP IPBI Tanggapi Kepulan Asap Dumai


https://Pelangi. Com

Dumai - (September 2019)

Beberapa Pekan Terakhir Masyarakat kota Dumai telah merasakan kabut asap yang melanda kota Dumai Tercinta. 

Dimana musim kemarau terjadi akibat tidak turunnya hujan ditambah lagi akibat kebakaran Hutan dan lahan dari kiriman tetangga sebelah. 

Sempat Viral di TV, medsos dan lainnya mengenai Dampak Hal ini. 

Untuk itu mari kita sama-sama melakukan reboisasi kembali dan perbanyak minum air putih serta kurangi aktivitas diluar rumah.

Jika ada keperluan maka diwajibkan kepada kita masyarakat kota Dumai untuk mempersiapkan P3k yaitu pertolongan pertama dengan memakai masker.

Sekjen DPP IPBI( Ikatan Pemuda Bersatu Indonesia) Zailani Putra juga mengharapkan dispendik agar mengambil solusi yg terbaik dalam hal ini dengan menghimbau seluruh sekolah agar muridnya mengurangi aktivitas diluar demi menjaga kesehatan dari Ganguan Asap. Karena zailani berpendapat kesehatan itu sangat utama dalam hidup kita sehingga kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar.  Dan dihimbau juga buat orang Tua, encik, makcik, abang kakak, serta saudara-saudari dan adik-adik sekalian untuk menjaga anak-anaknya,juga orang lanjut usia agar tidak keluar rumah karena sangat membahayakan bagi kesehatan ungkap Zailani Putra, beliau juga mengatakan Jangan lupa berdoa agar kemarau dan kebakaran ini tdk berlarut-larut sampai lama saat di Wawancarai team Pelangi. Com (GG. Red)

No comments:

Post a Comment